Gerson Search :

10.28.2008

KEHIDUPAN
Mengapa Saya Ada di sini?
_Allah adalah satu_satunya yang memberi hidup dan napas dan segala sesuatu kepada manusia.
(Kisah. 17:25)
_Engkau menciptakan setiap bagian badanku, dan membentuk aku dalam rahim ibuku.
Engkau melihat aku waktu aku masih dalam kandungan;
Semuanya tercatat di dalam buku_Mu; hari_harinya sudah ditentukan sebelum satu pun mulai.
(Mazmur. 139:13, 16)
_Yesus berkata: “Lihatlah burung diudara. Mereka tidak menanam, tidak menuai, dan tidak juga mengumpulkan
hasil tanamannya di dalam lumbung.
Meskipun begitu Bapamu yang di Surga memelihara mereka!
Bukankah kalian jauh lebih berharga daripada burung?
(Matius. 6:26)

JAMINAN
Di mana Saya Mendapatkannya?
_Serahkanlah segala kekhawatiranmu kepada Allah, sebab Ia memperdulikanmu.
(1 Pertus. 5:7)
_Allah menepati setiap janji_Nya. Ia bagaikan perisai bagi semua yang datang berlindung pada_Nya.
(Amsal. 30:5)
_Yesus berkata, “Sebab hidup manusia tidak tergantung dari kekayaannya, walaupun hartanya berlimpah_limpah.
(Lukas. 12:15)
_Janganlah khawatir mengenai apapun. Dalam segala hal, berdoalah. Maka sejahtera dari Allah yang tidak mungkin
dapat dimengerti manusia, akan menjaga hati dan pikiranmu yang sudah bersatu dengan Yesus Kristus.
(Filipi. 4:6-7)

KASIH
Apakah Saya Sungguh Dikasihi?
Tuhan berkata: “Mungkinkah seorang ibu melupakan anaknya, dan tidak menyayangi anak kandungnya?
Sekalipun dia melupakannya, Aku tak akan melupakan Engkau!”
(Yesaya. 49:15)

Tidak ada komentar: