Gerson Search :

10.03.2008













"Karya Terbasar"
Allah ingin menyatakan kuasa_Nya atas Qta. Ia ingin Qta semua hidup didalam naungan kepakan sayap_Nya. Allah memiliki rencana terbesar didalam kehidupan manusia yang benar_benar berharap kepada_Nya.
Ribuan tahun yang lalu, Ia datang sebagai manusia hidup ditengah_tengah manusia, bergaul dan bermasyarakat selayaknya kehidupan manusia di dunia. Namun, dibalik jiwa manusia yang Ia miliki, Allah memiliki sifat yang berbeda dengan manusia yaitu kudus dan jauh dari pada dosa. Penjelmaan Allah menjadi manusia terjadi akibat dosa yang membutakan mata hati manusia itu sendiri.
Ia rela turun dari Tahta_Nya yang kudus, turun ke dalam dunia yang fana untuk menyelamatkan umat manusia dari kutukan dosa. Peristiwa kematian_Nya diatas kayu salib membawa kemerdekaan dan pembebasan umat manusia dari jurang maut. Setelah kenaikan_Nya ke Surga, Allah tidak tinggal diam saja. Itu terbukti dengan diutus_Nya Roh Kudus untuk manusia, agar manusia tetap diam dan percaya akan Diri_Nya.
Di masa sekarang ini, Roh Kudus masih bekerja didalam diri manusia, dan tanpa Qta sadari dengan kehadiran Roh Kudus Qta mendapatkan sukacita yang berasal dari Allah itu sendiri. Hal ini terjadi karena Allah menginginkan karya terbesar_Nya tergenapi didalam kehidupan manusia. Karya terbesar menyelamatkan umat manusia.

Oleh: Gerson Anderson
Mahasiswa FIP Universitas Negeri Yogyakarta
email: gerson.gerlly@yahoo.co.id/gerson_colections@yahoo.com

Tidak ada komentar: